Follow by google

Kamis, 04 Februari 2010

JEnis-jEnis KOneksi InteRnet

Sebelum mulai, langkah pertama tentu saja memahami koneksi Internet anda. Secara umum ada 4 karakteristik koneksi internet.

a. Koneksi fisik, misalnya ethernet, fiber-optik, modem, ADSL, wave-LAN, satelit, dan masih banyak lagi. Dari segi konfigurasi, koneksi ini cukup dilihat sebagai:

  1. Point to point: yaitu Tipologi jaringan dengan metode pengalihan data diantara dua simpul yang berlainan tanpa perantara atau penghalang. Dan kedudukan dua simpul tersebut setingkat/sejajar. Contoh : koneksi dari ISP (Internet Service Provider) harus masuk langsung ke satu komputer, router atau gateway.
  2. Point to multipoint: yaitu Tipologi jaringan dengan metode pengiriman / penerimaan data dari satu simpul kebanyak simpul. Contoh : koneksi dari ISP masuk dulu ke hub/switch lalu didistribusikan kebeberapa komputer.

b. Koneksi logika misalnya IP Address, Subnetting, ada beberapa pembagian yaitu :

  1. Node: yaitu terminal atau workstation yang terhubung dengan jaringan. Contoh : hanya 1 IP (internet protocol), bisa langsung dipakai oleh satu komputer.
  2. Subnet: yaitu merupakan bagian dari jaringan TCP/IP yang dikenalkan oleh bagian data Internet Address. Contoh : ada beberapa IP yang bisa langsung dipakai oleh beberapa komputer. Walau terpisah, secara logika network PC kita masih satu segment dengan network ISP sehingga netmask tersebut akan ikut netmask ISP.
  3. Segment: yaitu bagian dari jaringan komputer yang besar. Contoh : Anda diberi 1 IP koneksi oleh ISP, dan 1 (sub) segment IP. Segment anda punya netmask sendiri, misal sub segment 16 IP netmask 255.255.255.224, atau full segment kelas C 256 IP netmask 255.255.255.0. Koneksi ini harus masuk dulu ke router/gateway sebelum disebar ke beberapa komputer.

Perhatikan bahwa koneksi logikal node dan segment biasanya pakai koneksi fisik point to point. Kalau pakai koneksi multipoint, bisa sekali tapi agak mubzir. Koneksi fisik multipoint cocok dengan koneksi logikal subnet.

c. IP external/internal. IP eksternal adalah IP yang sah dipakai untuk berkomunikasi di jaringan Internet sedunia. Sementara itu IP internal hanya boleh dipakai di Intranet. Ada tiga segment IP internal:

  1. 10.x.y.z
  2. 172.16-31.y.z
  3. 192.168.0-255.z

Kalau tidak masuk kelompok itu, maka IPnya adalah eksternal. ISP yang bagus seharusnya memberi IP eksternal. Tapi ISP yang murah meriah hanya akan memberi anda IP internal. Koneksi IP internal hanya bisa buat browsing, downloading atau chatting. Tidak bisa buat server atau main game.

d. IP dinamik/statik. Jika pakai dinamik, IP komputer anda akan diberi oleh ISP melalui DHCP, dan secara periodik akan berubah. Sebaliknya IP statik bersifat tetap, anda isikan saat mengkonfigurasi network. IP dinamik biasanya hanya untuk koneksi satu node, dial-up point-to-point.

Pengertian Modem ADSL

(Asymmetric Digital Subscriber Line)


ADSL (Asymmetric Digital Subscriber Line) adalah suatu modem yang biasa kita gunakan sebagai “dial-up connection” dan bukan merupakan sebuah system sambungan atau jaringan. Teknologi ADSL adalah sebuah teknologi modem sehingga jika kita berbicara mengenai ADSL berarti kita sedang membicarakan menganai modem, dalam hal ini adalah modem ADSL.
Karna merupakan sebuah modem maka ADSL berfungsi utuk menghubungkan antara computer dengan telephone dan menunjang agar jalur telephone yang tedinya hanya dapat mengirimkan sinyal analog menjadi dapat mengirimkan sinyal digital.

Perbedaan antara modem biasa dengan modem ADSL adalah pada penggunaan frekuansi pada pengiriman data atau sinyal yang mengakibatkan perbedaan kecepatan pada saat terjadinya transferdata. Modem biasa menggunakan frekuensi dibawah 4 kHz sedang modem ADSL mengunakan frekuensi diatas 4 kHz tepatnya pada frekuensi 34 kHz – 1104 kHz. Modem ADSL dapat melakukan transfer data dengan kecepatan 1.5 Mpbs sampai 9 Mpbs sedang modem biasa hanya 56 Kpbs.
Gambar tersebut dalah gambaran yang dapat menjelaskan mengenai perbedaan frekuensi antara ADSL dengan modem yang biasa kita gunakan. Oleh karna itu dapat dikatakan bahwa salah satu keuntungan mengguanakan modem ADSL adalah kecepatan yang lebih tinggi dalam melakukan transfer data.

Pengertian Modem

Modem:

Modem berasal dari singkatan MOdulator DEModulator. Modulator merupakan bagian yang mengubah sinyal informasi kedalam sinyal pembawa (Carrier) dan siap untuk dikirimkan, sedangkan Demodulator adalah bagian yang memisahkan sinyal informasi (yang berisi data atau pesan) dari sinyal pembawa (carrier) yang diterima sehingga informasi tersebut dapat diterima dengan baik. Modem merupakan penggabungan kedua-duanya, artinya modem adalah alat komunikasi dua arah. Setiap perangkat komunikasi jarak jauh dua-arah umumnya menggunakan bagian yang disebut "modem", seperti VSAT, Microwave Radio, dan lain sebagainya, namun umumnya istilah modem lebih dikenal sebagai Perangkat keras yang sering digunakan untuk komunikasi pada komputer.

Data dari komputer yang berbentuk sinyal digital diberikan kepada modem untuk diubah menjadi sinyal analog. Sinyal analog tersebut dapat dikirimkan melalui beberapa media telekomunikasi seperti telepon dan radio.

Setibanya di modem tujuan, sinyal analog tersebut diubah menjadi sinyal digital kembali dan dikirimkan kepada komputer. Terdapat dua jenis modem secara fisiknya, yaitu modem eksternal dan modem internal.


  1. Modem 3GP
  1. Modem GSM

Singkatan dari Modulator dan demodulator. Modem berfungsi untuk memasukkan sinyal informasi ke gelombang pembawa; Sebaliknya demodulator mengambil kembali sinyal informasi dari sinyal gabungan. Modem terbagi atas: 1. Amplitude Modulation ( AM ), yaitu rangkaian elektronik yang mengubah amplitude gelombang pembawa sesuai dengan amplitude sinyal informasi. 2. Frequency Modulation ( FM ), yaitu rangkaian elektronik yang mengubah frequency gelombang pembawa sesuai dengan perubahan frequency sinyal informasi. 3. Pulse Modulation ( PM ), yaitu system modulasi pulsa dapat dibedakan menjadi :

  1. Modem analog yaitu modem yang mengubah sinyal analog menjadi sinyal digital
  1. Modem ADSL

Modem teknologi ADSL (Asymetric Digital Subscribe Line) yang memungkinkan berselancar internet dan menggunakan telepon analog secara berbarengan. Caranya sangat mudah, untuk ADSL diberikan sebuah alat yang disebut sebagai Splitter atau pembagi line.

Posisi Splitter ditempatkan di depan ketika line telepon masuk. Artinya anda tidak boleh mencabangkan line modem untuk ADSL dengan suara secara langsung. Alat Splitter berguna untuk menghilangkan gangguan ketika anda sedang menggunakan ADSL modem. Dengan Splitter keduanya dapat berjalan bersamaan, dimana anda dapat dapat menjawab dan menelpon seseorang dengan telepon biasa. Disisi lain anda tetap dapat terkoneksi dengan internet melalui ADSL modem

  1. Modem kabel yaitu modem yang menerima data langsung dari penyedia layanan lewat TV Kabel

... UMTS). Dikatakan demikian, karena melalui HSDPA terbentuklah saluran W-CDMA yang baru, yaitu high-speed downlink shared channel (HS-DSCH) yang ... ... tem WCDMA (wideband CDMA)

Rabu, 03 Februari 2010

LANGKAH – LANGKAH MEMBUAT EFEK PHOTOSHOP

Tutorial gol:

Di (dalam) pengajaran tambahan ini [yang] aku akan menunjukkan kamu bagaimana cara mewarnai satu baris seni [yang] menggunakan warna minimum dan [hanya;baru saja] terang dan membandingkan untuk mencapai suatu bersih, namun nampak/wajah efektif...

Pengajaran tambahan ini dimaksud untuk pemula [siapa] yang [hanya;baru saja] yang dimulai photoshopping... Bagaimanapun, beberapa pengetahuan alat pena direkomendasikan... Bagi mereka yang tidak pernah menggunakan alat pena [itu], aku mencakup suatu pengajaran tambahan mini yang menjelaskan yang sangat mendasar.

Teknik ini akan bekerja pada [atas] photoshop dari versi 7 maju... Mari kita dimulai!

Langkah 1:

Hallo, ini adalah pengajaran tambahan [yang] pertama ku sangat menyenangkan berhati-hati dengan aku.

pertama Aku membuka suatu sket [yang] tua menambang photoshop( adalah sekitar 2 atau 3 tahun usia)... Ada [jalan/cara] berbeda untuk menyapu bersih sket atau seni garis mu... Beberapa penggunaan alfa menggali, beberapa penggunaan baris alat, beberapa secara digital tinta [itu] dengan tablet pena dan salah satu [dari] metoda [yang] yang paling menyenangkan yang menggunakan alat pena [itu]...

Jika kamu menjadi terbiasa dengan alat pena, adalah baik... Jika bukan, aku akan merekomendasikan memperhatikan pengajaran tambahan alat pena [sebelum/di depan] perjalanan manapun lebih lanjut atau kamu dapat check-out pengajaran tambahan alat pena [yang] mini ku di sini( tetapi [itu] bukanlah itu terperinci)...

Langkah 2

Sekarang menyalin baris seni( atau sket) dan menamai itu " Lapisan Asli"( huhh, aku dan [yang] pandir ku menamai kebiasaan)... Aku secara total mengisi lapisan latar belakang [itu] dengan warna putih... Aku sekarang menciptakan suatu lapisan baru [disebut/dipanggil] " Lineart" di atas sekali " Lapisan Yang asli"...

[Yang] benar-benar tidak jadi soal [di mana/jika] lapisan yang asli adalah di atas atau di bawah... [Hanya;Baru saja] jadilah pasti untuk mengurangi sifat taktembus cahaya lapisan yang asli ke sekitar 50%.

Langkah 3

Sekarang [sebelum/di depan] kita berjalan terus manapun lebih lanjut... Beri aku kesempatan memperkenalkan kamu kepada alat pena dan memberi suatu kursus kilat [kecil/sedikit] pada [atas] itu( tetapi aku masih merekomendasikan kamu untuk check-out lain pengajaran tambahan alat pena)... Kamu dapat memilih alat pena [itu] dengan menekan kunci [itu] " P"... Atau kamu dapat memilih dari palet(lukis) perkakas... Juga meyakinkan pilihan alat yang sekarang toolbar, " alur" terpilih... Aku sudah melingkari ia/nya di (dalam) screenshot...

Langkah 4

A. Untuk menciptakan satu baris dengan alat pena( mengacu pada s juga):

A.1. Klik dan melepaskan dengan alat pena pada [atas] kain layar... Kamu akan berpesan suatu [penyiku/ lapangan] kecil menunjuk pada [atas] kain layar...

A. 2. Sekarang lagi klik dan melepaskan pada [atas] suatu tempat berbeda dan voila satu baris alur diciptakan...

B. Untuk menciptakan suatu garis kurva dengan alat pena( mengacu pada s juga):

B. 1. Klik dan melepaskan dengan alat pena pada [atas] kain layar...

B. 2. Sekarang klik lagi, tetapi waktu ini tidak melepaskan tikus [itu]... Sekarang memegang tombol mouse [itu] menyeret dan kamu akan berpesan baris sedang membengkok... Dapat/Kan kurva [itu] [yang] kamu ingin dan melepaskan tombol [itu] ketika kamu kekurangan...

Adakan percobaan dengan itu... Adalah suatu [kecil/sedikit] susah untuk menggunakan di permulaan... Tetapi sekali anda mendapat/kan cara bergantung tentangnya... Kamu tidak akan stop penggunaan itu...

Langkah 5

Dalam rangka menutup suatu alur... Kamu harus menunggu dekat tikus [itu] (di) atas titik yang pertama alur [yang] kamu sudah menciptakan... Cursor akan mempunyai suatu kecil di samping itu, kapan kamu menunggu dekat (di) atas kamu titik pertama...

Ini menandai (adanya), [bahwa/yang] alur akan menutup jika kamu klik [di/ke] sana( mengacu pada s)... Untuk menciptakan (di) atas [tidak/jangan] memukul-mukul garis dengan alur adalah juga dengan keras... Buatan pertama satu baris seperti biasanya dan ctrl( perintah untuk mac) di suatu tempat di (dalam) kain layar, tetapi bukan pada [atas] alur [dirinya] sendiri... Kamu akan temukan alur [itu] adalah deselected dan kamu dapat menciptakan alur baru sekarang...

Langkah 6:

Setelah pembuatan suatu alur, kamu boleh temukan kebutuhan [itu] untuk memilih ia/nya lagi yang manapun untuk menghapus atau memodifikasi itu... Setelah kamu mempunyai yang manapun diciptakan suatu alur tertutup atau deselected [itu] menggunakan ctrl [itu]( perintah untuk mac) klik metoda, untuk memilih ia/nya lagi kamu harus [hanya;baru saja] ctrl klik alur [itu] untuk mempunyai ia/nya memilih...Setelah memilih punggung alur jika kamu menunggu dekat tikus mu alur, kamu akan lihat cursor [itu] mempunyai suatu lebih"+" tanda... [Alat/ makna] yang mana [yang] kamu dapat menambahkan jangkar baru menunjuk... Jika kamu menunggu dekat (di) atas suatu jangkar ada menunjuk, cursor mempunyai suatu kurang"-" tanda, yang berarti kamu dapat menghapus jangkar [itu] menunjuk... Jika kamu ctrl klik pada [atas] suatu titik jangkar ada dan [memegang/menjaga] itu... Kamu dapat gerak posisi titik jangkar... Kamu dapat melakukan penyesuaian( menyimpangkan) alur [oleh/dengan] alt klik [itu] ujung suatu garis jangkar dan ber/gerakkan itu...Kamu dapat juga mengedit jangkar mu menunjuk [selagi/sedang] kamu sedang membuat alur [itu]... baik Yang adalah semua pada pengajaran tambahan mini ini ... Untuk mendapat/kan nyaman dengan alat pena, [hanya;baru saja] menyimpan penggunaan itu...

langkah 7:

Sekarang kembali ke seni garis [kita/kami]... Sekarang mari kita memilih alat sikat [itu]... Kita mengambil suatu 2 px menyikat dengan 100% kekerasan dan 100% sifat taktembus cahaya... Warna Latardepan mulai hitam...

Langkah 8

Sekarang memilih alat pena [itu]( dengan pilihan alur memilih)... Aku start jiplakan pada [atas] lineart lapisan, [yang] bukan lapisan yang asli...

Acu pada s( screenshot jika kamu sedang merasa ragu)...

Langkah 9:

Sekarang membuat lebih [] jangkar menunjuk dengan alat pena... Aku menyelesaikan jiplakan rahang nya... Tetapi menunggu sesuatu (yang) nampak/wajah bersalah [kepada]..

Langkah 10:

Bagian dari jawline nya dipukul... Aku harus lebih dulu melakukan penyesuaian ia/nya dengan pemilihan alur [itu] lagi dan menyesuaikan bentuk jangkar [itu]...

Langkah 11;

Sekarang benar klik dengan alat pena yang yang terpilih dengan kain layar [itu]... Suatu konteks menu akan bermunculan... Dari yang menu memilih " Alur Yang pukulan..."

Langkah 12:

Sekarang dari tetesan menurun/jatuh menu memilih sikat, jika terpilih telah... Juga tidak memeriksa " Menirukan Tekanan" Pilihan jika [itu] terpilih... Dan kemudian memukul ok...

Langkah 13:

Ini adalah apa yang terjadi setelah stroking alur [itu]... Sekarang menghapus alur [itu]... Kamu dapat yang manapun menghapus alur [itu] [oleh/dengan] ctrl yang meng-klik menekan dan alur [itu] menghapus... Atau [hak/ kebenaran] klik kain layar dengan alat pena dan memilih menghapus alur dari pilihan...

Langkah 14:

Sekarang untuk beberapa bagian baris seni... Aku menggunakan alur tertutup sebagai ganti [hanya;baru saja] alur garis... e.g. garis mata...

Sekarang benar meng-klik memilih dan kain layar [itu] " Alur [Kerikil isian]..." dari menu konteks...

Milih pilihan [itu] [sebagai/ketika] ditunjukkan s dan meyakinkan warna latardepan adalah mulai hitam...

Langkah 15;

Juga memutar baling-baling radius harus mulai 0, jika kamu ingin jelasnya di sekitar tepi...

Milih pilihan [itu] [sebagai/ketika] ditunjukkan s dan meyakinkan warna latardepan adalah mulai hitam...

Langkah 16:

Juga memutar baling-baling radius harus mulai 0, jika kamu ingin jelasnya di sekitar tepi...

Ini adalah apa yang aku mendapat/kan setelah aku memenuhi alur [itu] untuk garis mata dan para murid...

Langkah 17:

Sekarang ini adalah apa [yang] [itu] kelihatan seperti dengan " Lapisan Yang asli" yang dipadamkan...

Langkah 18:

Seperti anda melihat baris seni, beberapa garis tumpang-tindih satu sama lain... Maka saya harus lebih dulu menghapus [mereka/nya] dengan suatu penghapus...

Langkah 19:

Sekarang untuk menciptakan setik silang jean [itu]... Aku buat satu baris dengan alat pena, stroked itu...

Langkah20:

Kemudian memilih gaya blok untuk penghapus, bit penghapus yang dimulai baris...

langkah 21:

baik Sejak baris seni adalah lengkap, kita akan start untuk mengisi warna [itu]... Tetapi [sebelum/di depan] itu memilih tongkat ajaib [itu]... Aku menjaga toleransi [itu] pada nilai anggapan yaitu. 32... Kamu dapat mengadakan percobaan pada [atas] yang ini...

Sekarang memilih [itu] bagian dari baris seni [yang] yang mana [adalah] mengira untuk;menjadi kulit nya..

Langkah 22:

Sekarang akan (ke) menu " Memilih-> Memodifikasi-> Memperluas..."

Sekarang ber;kembangkan pemilihan [itu] oleh 1 pixel...

Sekarang [sebagai/ketika] ditunjukkan s, dengan meng-klik [itu] " Ciptakan lapisan penyesuaian atau [kerikil isian] baru" tombol di (dalam) palet(lukis) lapisan dan pemilihan warna padat dengan pemilihan aktip...

Langkah 23;

Sekarang dari warna [itu] dialog kotak, aku memilih warna [itu] # f1c9ca dan meng-klik pada [atas] ok...

Sekarang aku menyebut lapisan [itu] " kulit"... juga menampung lapisan warna yang flat/kempes di bawah baris seni... Juga aku mencatat beberapa bagian kulit tidaklah dengan baik diisi... Tongkat ajaib bukanlah [yang] dapat dipercaya itu... Esp pada tepi tajam [sebagai/ketika] ditunjukkan…

Langkah 24:

Sekarang memilih topeng [itu] dan alat sikat pada 2 px 100% [sulit/keras] 100% sifat taktembus cahaya dengan warna putih... Aku brushed (di) atas area [di mana/jika] aku ingin kulit [itu] mewarnai untuk nampak...

Langkah 25:

Isyarat... Ecat (di) atas topeng dengan warna putih untuk membuat hal yang kelihatan dan dengan warna hitam untuk membuat hal tak kelihatan...

Langkah 26:

Sekarang menggunakan metoda yang sama [yang] aku memenuhi bagian lain [dari;ttg] badan nya... Lihat s [order/ pesanan] lapisan... Lapisan Penyesuaian [Kerikil isian] Warna adalah menyenangkan... Sebab kapan saja kamu ingin ber;ubah warna [itu], [hanya;baru saja] menggandakan klik kuku ibu jari lapisan warna [itu] dan memilih warna yang baru...

Langkah 27:

Sekarang aku menyebut lapisan [itu] " kulit"... juga menampung lapisan warna yang flat/kempes di bawah baris seni... Juga aku mencatat beberapa bagian kulit tidaklah dengan baik diisi... Tongkat ajaib bukanlah [yang] dapat dipercaya itu... Esp pada tepi tajam [sebagai/ketika] ditunjukkan s...

Langkah 28:

Sekarang memilih topeng [itu] dan alat sikat pada 2 px 100% [sulit/keras] 100% sifat taktembus cahaya dengan warna putih... Aku brushed (di) atas area [di mana/jika] aku ingin kulit [itu] mewarnai untuk nampak...

Langkah 29:

Isyarat... Ecat (di) atas topeng dengan warna putih untuk membuat hal yang kelihatan dan dengan warna hitam untuk membuat hal tak kelihatan...

Langkah 30;

Sekarang menggunakan metoda yang sama [yang] aku memenuhi bagian lain [dari;ttg] badan nya... Lihat s [order/ pesanan] lapisan... Lapisan Penyesuaian [Kerikil isian] Warna adalah menyenangkan... Sebab kapan saja kamu ingin ber;ubah warna [itu], [hanya;baru saja] menggandakan klik kuku ibu jari lapisan warna [itu] dan memilih warna yang baru...

Langkah 31:

Catatan: Selalu [menyimpan/pelihara] warna [itu], flat/kempes dan apapun juga [yang] penyesuaian( bayang-bayang dan menyoroti) lapisan di bawah Lineart Lapisan( lapisan seni garis yang membebaskan dari percabulan -)...

Langkah 32:

Sekarang ke atas berteduh... Milih lapisan [itu] [yang] kamu ingin keteduhan.. Klik [itu] " menciptakan lapisan penyesuaian atau [kerikil isian] baru" tombol di (dalam) palet(lukis) lapisan... Waktu ini memilih " Brightness/Contrast..."

Langkah 33

Milih atau pengaturan yang berikut [yang] kamu dapat memilih apa yang kamu ingin... Tetapi harus gelap dan biasanya tidak menggunakan kontras untuk tempat teduh...

Langkah 34:

Setelah klik OK [yang] kita mendapat/kan ini...

Langkah 35:

Sekarang memilih pengisian; tambalan dan topeng [itu] [itu] dengan [kerikil isian] hitam... Juga renaming ia/nya gelap...

Langkah 36:

Juga kita klip brightness/contrast lapisan penyesuaian ini kepada lapisan kulit... Ke klip [yang] kita tekan dan [memegang/menjaga] alt... Kemudian menunggu dekat antar[a] kulit dan lapisan gelap cursor akan ber;ubah( memaafkan aku, untuk beberapa alasan screenshot ku tidaklah menangkap cursor)... Klik ia/nya dan suatu panah tanda akan menandai (adanya) lapisan [itu] menjepit...

Langkah 37;

Sekarang dengan alat pena [menggambar/menarik] suatu alur seperti ini... Jangan cemas tentang overlap lain area, seperti rambut... Bahwa apa yang topeng guntingan koran/majalah adalah untuk... [Karena;Sejak] lapisan penyesuaian ini dihubungkan kepada lapisan kulit... Manapun penyesuaian yang dilaksanakan dengan [itu] akan hanya mempengaruhi lapisan kulit [itu]...

Sekarang benar meng-klik alur [itu] dan memilih [itu] " Alur [Kerikil isian]..." Pilihan... Yakinkan waktu ini latardepan adalah mulai putih... Dan memukul OK [yang] kita mendapat/kan ini...

Sekarang mengulangi proses yang sama untuk semua lapisan warna...

Sekarang menambahkan menyoroti cara yang sama seperti aku lakukan atas bayang-bayang... Milih lapisan kulit [itu] lagi, aku menciptakan suatu yang lain Brightness/Contrast Lapisan Penyesuaian... Waktu ini [yang] aku menaruh kontras [itu] [yang] mulai + 100...

Kemudian mengisi lapisan [itu] dengan guntingan koran/majalah dan [kerikil isian] hitam [itu] kepada lapisan kulit...

Langkah 38:

Sekarang memilih area [itu] [yang] aku ingin acara penting [itu] untuk nampak dengan alat pena dan pengisian; tambalan [itu] dengan [yang] putih... Proses sama dengan lain lapisan...

Walaupun dengan ini jenis gaya warna menggunakan acara penting [yang] dengan hemat... Gunakan untuk rambut, mata dan beberapa bagian kulit...

Sekarang menyelesaikan dengan menambahkan suatu latar belakang biru... Kamu dapat menambah selera milik mu itu... Dan juga jika kamu kekurangan, kamu dapat menambahkan bayang-bayang [tanah/landasan] [itu]... Aku adalah [yang] terlalu malas untuk menambahkan satu...